Konsultasi kesehatan gratis via wa 081212195067

Konsultasi kesehatan gratis via wa 081212195067

Tasly Ginseng RH2

Tasly Ginseng RH2
Mampu melawan kanker dan meningkatkan imunitas tubuh
tasly ginseng rh 2

Kanker adalah salah satu jenis penyakit yang menyebabkan kematian. Untuk mengobatinya, penderita kanker harus melalui proses kemoterapi dan radioterapi. Selain kemo dan radioterapi, ada tumbuhan dari alam yang memiliki kemampuan untuk melawan kanker dan telah direkomendasikan oleh para ahli pengobatan selama ribuan tahun yaitu Ginseng.

Tumbuhan Ginseng mengundang komposisi aktif Ginsenosida Rh2 yang telah terbukti menghambat perkembang biakan dan penyebaran sel kanker. Pada akhirnya dapat menurunkan tingkt kematian akibat kanker serta meningkatkan daya imunitas tubuh dengan cepat.

Ginseng Rh2 berfungsi meningkatkan sintesa DNA dan RNA, sehingga mampu meningkatkan imunitas tubuh pasien dengan jalan meningkatkan jumlah sel darah putih dalam waktu seminggu. Karena kemampuan lainnya dalam meningkatkan jumlah limfosit, Ginseng Rh2 juga bisa dengan efektif mengubah sel Th menjadi Ts yang menyebabkan berkurangnya sel Th, sehingga rasio perbandingan Th:Ts menjadi lebih seimbang.

Sayangnya, komposisi ginsenosida Rh2 sangat sulit didapat, karena bahan bakunya yang langka dan harganya yang sangat mahal. Untuk itu, tidak banyak pasien kanker yang dapat mersakan khasiat obat ini.

Beruntunglah, kini grup Tasly telah memecahkan permasalahan langkanya produksi ginsenosida secara massal. Tasly telah berhasil menjadi yang pertama untuk memproduksi kapsul Tasly Ginseng Rh2 melalui adaptasi bioteknologi mutakhir.

Tasly Ginseng Rh2 lebih manjur 1000 kali dibandingkan dengan substansi normal yang diekstrak atau diolah dari Ginseng Merah.

Komposisi aktif utama Tasly Rh2 :
- 20 (R) - ginsenosida Rh2
- Trace element ( elemen renik ) yang diekstrak dari ginseng merah

Informasi Nutrisi :
Ginsenosida dan estrak Ginseng Merah 350 mg x 30 kapsul

Khasiat Kapsul Ginseng Rh2 :
- Mencegah mentastasis ( pertumbuhan ) sel kanker pada lebih dari 40 jenis kanker dan meningkatkan jumlah sel darah putih, 40 jenis kanker yang telah diuji secara klinis mampu dilawan oleh Ginseng Rh2, diantaranya melanoma ( kanker kulit ) yang mematikan, metastatic cerebroma ( penyebaran kanker otak ), kanker paru-paru, kanker tulang, kanker nasofaring, kanker lambung, kanker hati, kanker usus,limfoma ( kanker getah bening ) yang mematikan, leukemia ( kanker darah ), kanker esofagus, kanker payudara, kanker rahim, dll.
- Jika dikonsumsi selama kometerapi dan radioterapi akan mempertahankan level sel darah putih, meningkat imunitas, dan mempercepat proses pemulihan tubuh.
- Mempercepat penyembuhan luka operasi, mempercepat proses pemulihan, dan mengembalikan kekuatan fisik.
- Menghilangkan rasa sakit akibat artritis dan rematik, meningkatkan kemampuan seksul, osteoporosis & osteophyte ( pembentukan tulang baru ), mengobati stres, kelelahan, leukimia ( kanker darah ), dan meningkatkan vitalisasi.

Study Kasus
Laporan hasil uji klinis terhadap 86 pasien kanker yang mengkonsumsi Tasly Ginseng Rh2 menunjukkan bahwa tingkat efektifitas tingginya adalah 68.8%, efektivitas menengah 22.1%, efektivitas rendah 5.8%, efektivitas 0 adalah 3.5%. Hal ini menunjukan efek induksi yang nyata dan efek anti metastasis terhadap kanker lambung, kanker pru-paru, limfoma ( kanker getah bening ) yang mematikan, dan kanker rahim. Tingkat efektivitasnya dalam mencegah metastasis melebihi 80% dan untuk memperpanjang usia hidup melebihi 85%. 96% dari pasien lebih cepat mendapatkan kembali kekuatan fisiknya setelah mengkonsumsi Tasly Ginseng Rh2, 97% dari tumor yang diderita pasien mengalami pengendalian, pengurangan besar, atau bahkan hilang seluruhnya.95 %dari pasien merasakan pengurangan sebagian atau seluruh rasa sakit.

1. Inpormasi Umum
Dari 86 pasien, 55 di antaranya adalah pria dan 31adalah wanita.Yang termuda berusia 8 tahun dan yang tertua berusia 71 tahun.

2.Jenis kanker
Dari 86 pasien,31 di antaranya berada pada stsdium akhir,55 orang berada pada stadium menengah-akhir.Kasusnya adalah sebagai berikut:

- 6 kasus melanoma (kanker kulit) yang mematikan
- 5 kasus kanker otak
- 6 kasus leukemia (kanker darah)
- 3 kasus kanker ginjal ganda
- 12 kasus kanker esofagus
- 5 kasus kanker lambung
- 3 kasus limfoma (kanker getah bening ) yang mematikan
- 7 kasus kanker paru-paru
- 6 kasus kanker hati
- 5 kasus kanker nasofaring
- 6 kasus kanker rahim
- 11 kasus kanker payudara
- 3 kasus kanker kista
- 4 kasus kanker usus
-3 kasus kanker ginjal tunggal 
- 1 kasus idopathy cerebroma ( kanker otak yang penyebabnya tidak jelas )

Tasly ginseng Rh2 efektif terhadap 82 kasus diatas. Tasly Ginseng Rh2 tidak efektif terhadap 1 kasus idopathy cerebroma ( kanker otak yang penyebabnya tidak jelas  dan 3 kasus kanker ginjal tunggal oleh sebab itu, tingkat efektifitasnya adalah 95 %.

1. Tasly Geinseng Rh2 memiliki efek kuat dalam mencegah metastasis sel kanker dan juga dlam meningkatkan jumlah sel darah putih.
2. Jika dikonsumsi selama kemo dan radiolaogi Tasly Ginseng Rh2 akan memabntu menjaga level sel darah putih, sehingga bisa meningkatkan imunitas dan kualitas hidup.

Penggunaan :
1-2 kapsul setiap makan. 2 kali sehari

Spesifikasi :
1 botol isi 30 kapsul

Peringatan :
Tidak dianjurkan bagi anak-anak di bawah usia 12 tahun
Klasifikasi depkes : Produk Kesehatan
Terdaftar di badan POM
POM TI 064 323 251

0 Response to "Tasly Ginseng RH2"

Post a Comment